Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

“Real Super Dark” Sisi Lain Identitas Waterparks

Author : Admin Music

Article Date : 31/01/2023

Article Category : Super Buzz

Setelah beberapa bulan lalu memperkenalkan lagu mereka di atas panggung, akhirnya pada awal Januari 2023 Waterparks resmi merilis single mereka yang berjudul Real Super Dark, Superfriends. Sebelumnya band rock asal Amerika Serikat ini memainkan lagu Real Super Dark pertama kali di panggung tur konser My Chemical Romance. 

Dalam kesempatan tersebut, tentu para penggemar setia mereka cukup terkejut karena mendapatkan sesuatu yang segar dan baru dari Waterparks. Di sisi lain, band rock satu ini mengambil momentum yang tepat dalam memperkenalkan lagu Real Super Dark tersebut. Menjalankan tur sebagai aksi pendukung bagi My Chemical Romance jadi salah satu momen seru bagi Waterparks di tahun 2022, Superfriends. 

Para pengunjung konser tersebut cukup senang dengan apa yang Waterparks tawarkan lewat lagu barunya. Banyak yang berkomentar bahwa lagu tersebut cukup memberi representasi dari ciri khas bermusik Waterparks yang spesial di hati mereka. Real Super Dark pun akhirnya jadi single keempat yang akan mereka rilis untuk album terbarunya dalam waktu dekat. 

Rencananya di tahun 2023 ini, Waterparks akan merilis album kelima mereka yang berjudul Intellectual Property. Sebelum Real Super Dark, band rock asal Amerika Serikat ini sudah lebih dulu memperkenalkan single seperti Funeral Gray, Self-Sabotage, dan juga Fuck About It. Kehadiran Real Super Dark memantapkan citra agresif yang dibangun oleh Waterparks untuk album Intellectual Property ini. 

Band rock yang terbentuk di Texas ini juga memastikan momentum perilisan single-nya berjalan dengan meriah. Salah satunya adalah dengan merilis sebuah video teaser untuk Real Super Dark. Dengan durasi selama 30 detik, Waterparks mengajak para penikmat musiknya untuk menyelami konsep artistik yang ada dalam video teaser tersebut. 

Hal tersebut berhasil menarik banyak perhatian di dunia maya, Superfriends. Berkat rilisnya video teaser Real Super Dark, banyak yang mencoba untuk melakukan impresi dan parodi apa yang dilakukan oleh Waterparks. 

Pada video teaser untuk Super Real Dark, vokalis dari Waterparks, Awsten Knight terlihat berganti-ganti kaca mata hitam mengikuti irama gahar dari komposisi lagu baru tersebut. Meskipun jadi salah satu nomor yang cukup kuat untuk album Intellectual Property, Waterparks tetap mencoba untuk menyajikan kesan seru dan menyenangkan lewat lagunya. 

Elemen menyenangkan yang hadir diakui oleh Awsten Knight datang berkat dukungan dari Joe Ragosta. Salah satu punggawa dari Patent Pending tersebut berhasil memberikan warna yang berbeda untuk karakteristik musik dari Real Super Dark menurut vokalis Waterparks tersebut. 

Di sisi lain, Real Super Dark merupakan sebuah jawaban dari Awsten Knight untuk kritik yang Ia dapatkan beberapa tahun ke belakang. Banyak yang merasa bahwa karakteristik musik dari Waterparks hanya fokus ke senang-senang. Untuk itu, melalui Real Super Dark dan nomor lainnya di dalam album Intellectual Property, Awsten Knight ingin menghadirkan sisi lain dari Waterparks. 

Menurut sang vokalis, Waterparks juga mampu memberikan kesan yang gelap dan garang untuk musik mereka. Awsten Knight merasa bahwa apa yang mereka lakukan untuk menjawab kritik tersebut adalah hal yang mudah. Sang vokalis menjelaskan bahwa untuk mengubah kondisi di sekitar yang problematis menjadi sebuah karya yang menyenangkan bukanlah hal yang gampang. 

Untuk itu kehadiran Joe Ragosta dirasa oleh Awsten Knight jadi elemen penentu untuk memantapkan identitas dari lagu Real Super Dark ini. Keduanya berdiskusi dan sepakat untuk mengangkat topik yang gelap dan memberi sentuhan yang menyenangkan lewat lagu Real Super Dark ini, Superfriends. 

Diskusi tersebut memberi stimulasi bagi Awsten Knight untuk menghadirkan narasi yang terkesan absurd. Namun sang musisi yakin, bahwa tanpa adanya imajinasi dan sedikit elemen liar dalam proses penulisannya, mungkin akan sulit untuk memberikan identitas yang berbeda lewat Real Super Dark. 

Dengan elemen gelap tersebut, Awsten Knight bersama Waterparks tetap menghindari mood yang kacar atau mempromosikan kebencian lewat lagu Real Super Dark ini, Superfriends. Album kelima dari Waterparks ini nantinya akan dirilis di bawah naungan Fueled By Ramen pada musim semi 2023 mendatang. 

Sebelum rilis, band asal Texas ini juga akan jadi aksi pendukung untuk tur You Me At Six di bulan Februari mendatang. 

Image courtesy of Waterparks

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #Single #teaser #waterparks #Real Super Dark #Album #Intellectual Property

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Tips Gampang Kalo Lo Pengin Jadi Musisi atau Seniman Sukses

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sabrina Kennedy Resmi Rilis EP Perdana

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Hindia Bicara Soal Rasa Nggak PD di Single Baru: Perkara Tubuh

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Tetap Relevan, Kylie Minogue Coba Rilis “Tension”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Grub Sebelah Persembahkan Single Baru: Romansa Idaman

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Nothing But Thieves Bagikan Trek Terbaru: Overcome

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Corey Taylor Rilis Lagu Cinta yang Agresif

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Hadson Hadirkan Single Baru: Hi Thanks, Pardon Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Halo, Single Terbaru Pendulum Kolabs dengan Matt Tuck

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

McFly Tawarkan Musik yang Lebih Dewasa di Album Ketujuh

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /