Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Rihanna Isi Soundtrack Black Panther: Wakanda Forever

Author : Admin Music

Article Date : 06/12/2022

Article Category : Super Buzz

Penyanyi, aktris, dan fashion designer asal Barbados, Rihanna, telah membagikan lagu baru lainnya dari soundtrack film Marvel terbaru, Black Panther: Wakanda Forever. Lagu barunya itu berjudul Born Again yang resmi diperdengarkan sejak 11 November 2022 lalu.

Single baru dari Rihanna ini mengikuti single Lift Me Up yang dilepas bulan Oktober lalu. Born Again juga turut menandai lagu pertama penyanyi itu sebagai artis utama sejak album studio kedelapannya, Anti (2016).

Single Born Again dimulai hanya dengan piano dan vokal. Born Again perlahan-lahan masuk dan memperkenalkan elemen orkestra, baris synth yang dramatis, dan nyanyian kesukuan yang khas. Single ini ditulis oleh The-Dream, yang sebelumnya juga pernah mengerjakan lagu Umbrella dan Birthday Cake milik bintang yang memiliki sebutan lain, RiRi.

Simak lagu Born Again dari Rihanna yang menjadi soundtrack film Marvel Black Panther: Wakanda Forever berikut ini.

Pada akhir Oktober lalu, Rihanna juga telah mengonfirmasi judul dan tanggal dirilisnya single terbaru Rihanna setelah enam tahun tanpa rilisan baru. Single itu adalah Lift Me Up yang dipilih sebagai bagian dari soundtrack resmi film Marvel Black Panther: Wakanda Forever.

Lagu ini ditulis bersama oleh Rihanna, penyanyi Nigeria Tems, komposer dan produser Swedia Ludwig Göransson, serta sutradara Black Panther Ryan Coogler. Lagu ini juga ditulis sebagai penghormatan deretan nama tersebut—termasuk Rihanna—kepada mendiang aktor pemeran Black Panther, Chadwick Boseman. 

Aktor tersebut membintangi peran tituler dalam film Black Panther pada tahun 2018. Chadwick Boseman juga membintangi film Avengers: Infinity War dan Avenger: Endgame. Kabar tentang meninggalnya sang aktor di usia 43 tahun setelah pertempuran melawan kanker pada tahun 2020 juga cukup mengagetkan dunia.

Visualiser untuk lagu Lift Me Up ini juga telah dibagikan pada 28 Oktober 2022 lalu. Sementara video musik resmi Lift Me Up juga sempat dibocorkan sebelumnya oleh Rihanna. Simak video musik resmi Lift Me Up berikut ini, Superfriends.

Dalam sebuah pernyataan menjelang perilisan lagu ini, Tems mengatakan bahwa setelah berbicara dengan Ryan Coogler tentang arahannya untuk film dan lagu tersebut, dia ingin menulis sesuatu yang menggambarkan pelukan hangat dari semua orang yang telah kehilangan dirinya dan hidupnya."

“Saya mencoba membayangkan bagaimana rasanya jika saya bisa bernyanyi untuk mereka sekarang dan mengungkapkan betapa saya merindukan mereka. Rihanna telah menjadi inspirasi bagi saya, jadi mendengarnya membawakan lagu ini adalah suatu kehormatan besar,” jelas Tems.

Single Lift Me Up juga menandai single Rihanna sebagai artis utama sejak album Anti (2016) dirilis. Sejak itu, bintang pop Barbados ini tampil di banyak lagu artis lain. Pada tahun 2016, dia bekerja sama dengan Calvin Harris untuk single This Is What You Came For dan muncul di Views milik Drake Too Good.

Tahun berikutnya, Rihanna jua tampil di Selfish milik Future, Wild Thoughts dengan DJ Khaled dan Bryson Tiller, Loyalty milik Kendrick Lamar, dan Lemon dengan N.E.R.D.. Kolaborasi terbarunya datang pada tahun 2020, ketika dia bergabung dengan PARTYNEXTDOOR untuk single berjudul Believe It.

Soundtrack film Black Panther: Wakanda Forever dirilis pada 4 November 2022. Skor asli film tersebut disusun dan diproduksi oleh Göransson yang dirilis pada 11 November, di hari yang sama ketika film tersebut diputar di bioskop-bioskop di Inggris.

Tahun depan, Rihanna dijadwalkan akan menjadi headline pertunjukan paruh waktu gelaran kompetisi Super Bowl 2023 yang akan berlangsung di State Farm Stadium di Glendale, Arizona, Amerika Serikat, pada Februari 2023. Penampilan Rihanna nanti kemungkinan akan menandai penampilan publik pertamanya sejak dia tampil di Grammy Awards 2018 untuk membawakan Wild Thoughts dengan Khaled dan Tiller.

Dalam wawancara pada November lalu, Rihanna juga membantah anggapan bahwa pertunjukan Super Bowl berarti dia memiliki materi baru yang akan segera hadir.

“Super Bowl adalah satu hal. Musik baru adalah hal lain. Kau dengar itu, penggemar? Karena saya tahu, begitu saya mengumumkan ini, saya berkata, 'Ya Tuhan, mereka akan mengira album saya akan datang, saya harus mulai bekerja,” ungkap Rihanna.

Bintang pop itu melanjutkan, “Tapi saya punya musik baru yang keluar. Tapi kita akan lihat. Kita lihat saja nanti. [Kedua hal itu] tidak berhubungan. Tapi proyek khusus….”

Menyusul dirilisnya Lift Me Up, Rihanna mengatakan bahwa dia ingin kembali ke musik untuk menghormati mendiang Chadwick Boseman, yang berperan sebagai T'Challa di film Black Panther (2018).

Dalam review bintang empat untuk Black Panther: Wakanda Forever, NME mendeskripsikan film tersebut sebagai "sebuah peringatan ajaib" dan "penghormatan yang pantas" untuk mendiang sang aktor pemeran King T’Challa dan Black Panther.

Image source: https://www.instagram.com/badgalriri/?hl=id

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Pop #rihanna #single baru #Born Again #Black Panther: Wakanda Forever #Lift Me Up

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Cosmic Genocide Muncul dengan Lagu Baru, Crown of Perdition

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Weeknd Lepas Video Musik Baru, Is There Someone Else?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

We Are Scientists Hadirkan Sudut Pandang Menyenangkan untuk Lagu Barunya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Wajah Baru Yovie & Nuno Lengkap dengan Single Baru di 2023

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Royal Deceit Angkat Kewaspaadan Lewat “Self-Destruction”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Lima Tahun Bersama, Fleur! Ucapkan Selamat Tinggal

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

“Real Super Dark” Sisi Lain Identitas Waterparks

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

VVYND Rayakan Kemenangan Lewat “Orbit”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Karburator Asmara, Single Baru Tigerpaw untuk Musik Rock Indonesia

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Megadeth Lepas Video Musik Resmi Killing Time yang Gahar

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /