Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Scene Queen Lepas Bagian Kedua EP Bimbocore

Author : Admin Music

Article Date : 07/12/2022

Article Category : Super Buzz

Hanya beberapa bulan setelah perilisan EP Bimbocore bagian pertama, Scene Queen telah melepas bagian kedua dari EP tersebut. Bimbocore Vol. 2 dirilis pada 10 November 2022 lalu via Hopeless Records.

EP Bimbocore Vol.2 merupakan kelanjutan dari EP sebelumnya yang menjadi perluasan dari etos dan sikapnya. Pada 15 Juli 2022, Scene Queen merilis single utama dari EP Bimbocore Vol. 2 yang berjudul Pink G-String

Single kedua berjudul Barbie & Ken yang menjadi trek keenam merupakan kolaborasi dengan band punk Amerika, Set It Off yang menampilkan vokal dari sang vokalis Cody Carson. Lagu Barbie & Ken dirilis pada 25 Agustus 2022 atau satu bulan setelah perilisan single utamanya.

Tak cuma sekadar merilis lagunya saja, Scene Queen juga merilis video musik dari trek terakhir EP Bimbocore Vol. 2 yang berjudul Pink Hotel. Single ini dimaksudkan untuk menyatukan kedua bagian EP Bimbocore.

Hotel ini adalah tempat penyambutan ke alam semesta sinematik Scene Queen. Single Pink Hotel menyinggung setiap lagu di EP Bimbocore bagian pertama sambil membuat lelucon baru yang aneh dan seksi sebanyak mungkin untuk mengingatkan kalian jika tidak apa-apa menjadi diri sendiri di sini. 

Simak video musik single Pink Hotel berikut ini ya, Superfriends.

Hannah Collins yang dikenal dengan nama panggung Scene Queen adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Amerika yang berada di bawah naungan Hopeless Records. Scene Queen menjadi terkenal di platform media sosial TikTok, di mana dia telah mengumpulkan lebih dari 550.000 pengikut pada November 2022.

Musik mutakhir membutuhkan cara baru untuk menjangkau telinga pendengar, jadi tidak mengherankan jika Scene Queen berkembang pesat di TikTok. Ini adalah ruang yang memungkinkannya mendapatkan penggemar setelah pandemi yang menghentikan interaksi langsung.

“Membuat video lucu adalah cara saya menunjukkan sisi berbeda dari diri saya kepada orang lain. Saya pikir itu sangat keren. Sejauh menyangkut TikTok, saya dapat sepenuhnya mengendalikan citra saya, bukan karena saya tidak memiliki kendali penuh sekarang, tetapi saya dapat menunjukkan kepada orang-orang sebanyak atau sesedikit yang saya inginkan secara teratur.” kenangnya saat memposting TikTok lucu tentang adegan tersebut sebelum mulai membagikan musik.

Scene Queen mendefinisikan musiknya sebagai gaya bimbocore, sebuah sub genre dari metalcore dan rock alternatif dengan tema feminist. Penyanyi rock yang kerap memakai pakaian berwarna pink ini memulai perjalanan karirnya pada 2020 lalu.

Dia merilis sendiri single berjudul Are You Tired? pada tahun 2020 dan menandatangani kontrak dengan Hopeless Records pada tahun 2021. Pada tanggal 3 Maret 2022, Scene Queen merilis lagu Pink Rover yang menjadi awal mula ketenarannya.

Pink Rover adalah lagu yang penuh amarah yang membahas objektifikasi perempuan dan pelecehan seksual. Dengan semua musiknya, Scene Queens menambahkan selera humornya yang khas dalam penyampaian syairnya yang sangat menggemaskan, sebelum menuju ke rincian riff-heavy.

"Saat saya menulis lagu ini, saya telah tinggal di Hollywood selama enam tahun. Wanita yang tinggal di kota-kota besar memahami bahwa ada tingkat pelecehan tertentu yang kalian hadapi setiap hari melalui catcalling. Berapa kali saya harus menelepon teman dan berpura-pura sedang berbicara di telepon dengan pacar saya untuk menghindari perasaan tidak aman atau objektifikasi sejujurnya merupakan jumlah yang traumatis." kata Collins

"Jadi lagu ini ditulis untuk menjelaskan kemarahan yang saya rasakan terhadap masyarakat yang membiarkan perempuan diperlakukan seperti itu. Ketika saya masuk ke studio dengan produser pria dan rekan penulis saya, mereka telah mengerjakan ide trek yang melibatkan suara pisau. Ironisnya, saya baru saja disiuli saat keluar dari mobil untuk masuk ke sesi rekaman. " lanjutnya.

Scene Queen kemudian merilis EP debutnya bertajuk Bimbocore pada 29 April 2022 bersamaan dengan single Pink Panther. Scene Queen kemudian membagikan cerita di balik proses pembuatan EP tersebut.

"Sebelum menulis Bimbocore, saya merasa jika saya tidak persis seperti yang diinginkan industri rock, saya tidak akan pernah berhasil. Melalui proyek inilah saya dapat menarik diri saya keluar dari ruang itu dan tanpa menyesal menjadi diri saya sendiri. Saya menulis EP ini untuk menjadi hiper-feminin karena wanita telah menghabiskan waktu terlalu lama membuat diri mereka kecil untuk kenyamanan orang lain.” ungkap Hannah Collins aka Scene Queen.

Bagi Hannah, tujuan utama Scene Queen adalah menjadi kekuatan pengganggu dalam industri. Dia ada di sini untuk meruntuhkan tembok, membuka lebih banyak cara bagi orang lain untuk menyusup dan mengubahnya menjadi lebih baik. 

"Semakin keras saya dan semakin banyak ide out of the box yang saya dapatkan, semakin banyak ruang di dalam kotak untuk dimasuki orang" katanya.

Scene Queen yang mencoba menerobos untuk mencoba berkarir di industri musik keras, mungkin musik rock akan dapat membanggakan kredibilitas yang lebih besar bahwa itu benar-benar bisa untuk semua orang.

Superfriends bisa mendengarkan ketujuh lagu yang ada dalam EP Bimbocore melalui berbagai platform streaming musik.

Image source: https://www.instagram.com/scenequeenrocks/ 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #Scene Queen #Alternative Rock #EP #Bimbocore

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Cosmic Genocide Muncul dengan Lagu Baru, Crown of Perdition

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Weeknd Lepas Video Musik Baru, Is There Someone Else?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

We Are Scientists Hadirkan Sudut Pandang Menyenangkan untuk Lagu Barunya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Wajah Baru Yovie & Nuno Lengkap dengan Single Baru di 2023

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Royal Deceit Angkat Kewaspaadan Lewat “Self-Destruction”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Lima Tahun Bersama, Fleur! Ucapkan Selamat Tinggal

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

“Real Super Dark” Sisi Lain Identitas Waterparks

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

VVYND Rayakan Kemenangan Lewat “Orbit”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Karburator Asmara, Single Baru Tigerpaw untuk Musik Rock Indonesia

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Megadeth Lepas Video Musik Resmi Killing Time yang Gahar

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /