Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

The Hara Bagikan Video Musik untuk Single Okay That's Me

Author : Admin Music

Article Date : 25/01/2023

Article Category : Super Buzz

The Hara balik lagi dengan single berjudul Okay That's Me yang diambil dari album debut trio rock alternatif yang berbasis di Manchester itu. Single itu dijadwalkan akan dirilis pada bulan Maret 2023 nanti bersamaan dengan album debut bertajuk Survival Mode. Berbicara tentang lagu baru, band ini berkata,

“Terkadang yang saya inginkan hanyalah melarikan diri dan tidak ada yang peduli tentang saya, tidak ada harapan, tidak ada yang mengecewakan, bahkan diri saya sendiri. Saya menyadari bahwa kalimat itu sangat tidak rasional tetapi saya pikir ada banyak kekuatan yang dapat ditemukan dalam proses berpikir itu.

Ketika kalian menyadari pada kenyataannya bahwa kita semua sama, hanya manusia yang menjalani hidup dan tidak apa-apa untuk menjadi seorang manusia. Mencoba melakukan apa yang mereka sukai untuk mencari nafkah apa pun hasilnya.”

Dalam video musik itu, lo bakal melihat trio itu berjalan di tengah hamparan yang dikelilingi pegunungan saat sedang turun salju. Mereka berjalan menyusuri jalanan sambil sesekali berhenti untuk bernyanyi.

Semakin lama, salju yang turun semakin lebat dan bikin mereka bertiga harus berteduh di sebuah goa. Walaupun saat itu mereka pakai jaket tebal, cuaca yang kurang bersahabat membuat ketiga anggota The Hara kedinginan.

Di akhir video, ada sebuah adegan yang nggak bakalan terduga. Coba nih lo tonton lebih jelasnya gimana jalan cerita dari video musik lagu Okay That’s Me berikut, Superfriends.

The Hara merupakan band rock asal Manchester yang beranggotakan adalah Josh Taylor (frontman), Zack Breen (gitar) dan Jack Kennedy (drum). Menolak untuk dikucilkan, musik 'genre fluid' yang diusung membuat mereka terus membuat terobosan baru secara sonik. 

Tampil dalam seluruh gelombang udara dengan pujian terkenal dari BBC Introducing, Amazing Radio, Kerrang! dan Manchester Evening News, Musim panas 2021 jadi periode yang sukses banget buat The Hara saat mereka memulai debutnya di festival di seluruh negeri. 

Mereka mulai dengan Dowload Festival sebelum membuka panggung utama di Reading and Leeds. The Hara juga memainkan pertunjukan kemenangan di TRNSMT Glasgow, Tramlines di Sheffield, Neighborhood Weekender di Warrington, dan Slam Dunk North and South.

“Kami ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa terlepas dari itu semua, terlepas dari apa yang dikatakan statistik, terlepas dari apa yang dikatakan orang atau omong kosong penerimaan media sosial apa pun itu tidak masalah.

Ribuan orang menolak kalian karena berbeda, tapi ingat kalau ada 10 kali lipat dari jumlah itu yang akan menerima kalian dengan senang hati dan yang merasakan apa yang kalian rasakan. Kalau orang bisa menjadi bagian dari perlawanan yang begitu mulia melalui musik kami, maka itulah misi kami,” ungkap Josh Taylor.

Ketabahan, energi, dan eksplorasi perseptif dari kekacauan yang mengelilingi The Hara menjadi pemicu dirilisnya EP mereka baru-baru ini, Play Dead. Musik yang ditulis untuk penonton langsung dan panggung festival merupakan inti dari lanskap suara EP dengan lagu-lagu yang menginspirasi moshpit di kerumunan manapun.

Play Dead berisi deretan single hits mereka yang berjudul Animals, Circus and Off the Edge dengan dua lagu rock yang garang, Bite Down and Until It Happens yang terakhir ditulis bersama Max Heyler.

Sebelum single Okay That’s Me, The Hara lebih dulu ngerilis single berjudul terbaru mereka berjudul Fire. Single Fire juga rencananya bakal jadi salah satu trek yang dimasukkan ke dalam album Survival Mode.

“Fire adalah tentang obsesi kompulsif terhadap kesuksesan, menjadi yang terbaik dan memiliki semuanya. Apa pun yang diperlukan untuk memilikinya bahkan jika itu membuat kalian menjadi gila," ungkap anggota The Hara.

Bukan cuma single, The Hara juga sempat ngerilis sebuah EP bertajuk We All Wear Black di bulan April 2022. Rilisan itu jadi pembuktian diri The Hara sebagai salah satu band rock baru yang paling menarik di Inggris.

The Hara benar-benar membuat gelombang di tahun 2021-2022, terlepas dari tantangan yang sempat dihadapi saat pandemi. EP We All Wear Black diawali trek menarik dari lagu pembuka Fool & The Thief.

Lagu itu sendiri agaknya bakalan ngingetin lo sama penampilan MACHINE GUN KELLY, dengan beberapa vokal yang sedikit disetel otomatis. Tampaknya pilihan yang sedikit nyeleneh untuk pembuka, soalnya lagunya cenderung lambat hingga bagian akhir. 

Penampilan panggung mereka disamakan dengan band rock legendaris Queen, AC/DC dan Guns N Roses dengan suara yang diperkuat mengambil pengaruh dari seperti Bring Me The Horizon, Royal Blood, Arctic Monkeys, The 1975, Panic! At The Disco, Lower Than Atlantis, The Hunna, Nothing But Thieves, Muse, Twenty One Pilots, Don Broco, Idles, Yungblud dan masih banyak lagi artis favorit mereka.

Walaupun gitu, The Hara tetap punya ciri khasnya sendiri dengan vokal Josh yang memukau, riff berpasir Zack, dan ketukan drum Jack yang kuat yang pada akhirnya menjadikan The Hara berbeda dari band rock lainnya.

Image source: https://www.instagram.com/theharaband/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #The Hara #Alternative Rock #single baru # video musik #Okay That’s Me

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

9 Fun Facts dari Ajang Grammy Awards 2023

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Soegi Bornean Buka Awal Tahun Dengan Nada Positif

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Revocation Rilis Video Musik Baru untuk Godforsaken

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Belle and Sebastian Bicara Soal Album Barunya, Late Developers

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Hail The Sun Coba Lampaui Batas Dengan Single “Mind Rider”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Zebrahead Rilis Single Baru, Middle Seat Blues

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Anti-Flag Bagikan Video Musik Single Sold Everything

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

“Uncertain Joys”, Bukti Kembali Aktifnya The Subways di Kancah Indie Rock

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

ZerosiX Park Remake Lagu Nike Ardilla, Karya Besar

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Black Stone Cherry Umumkan Single Baru, Out of Pocket

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /