Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

The Murder Capital Bagikan Video Musik Surrealis, Ethel

Author : Admin Music

Article Date : 08/12/2022

Article Category : Super Buzz

Unit post punk Irlandia, The Murder Capital, telah merilis single berjudul Ethel. Single ini merupakan single ketiga mereka dari album kedua The Murder Capital yang akan datang, Gigi’s Recovery, yang akan diluncurkan pada Januari 2023 mendatang. Single ketiga ini juga dilepas bersama video musik.

Kuintet asal Irlandia ini sebelumnya telah kembali pada musim panas tahun ini dengan single Only Good Things dan mengikutinya dengan single A Thousand Lives di bulan September lalu. Kini, giliran single Ethel yang menampilkan grup tersebut pada momen paling penting mereka, penuh dengan video surealis yang disutradarai oleh Maxim Kelly.

Sang sutradara mengatakan tentang video musik Ethel tersebut, “Awalnya saya pikir Ethel harus menjadi karakter utama dan melakukan tarian di akhir, dan saya selalu memiliki gambaran ini dari film Prancis berjudul My American Uncle, seperti seorang gadis kecil berdiri di meja.”

Ia melanjutkan, “Awalnya saya memiliki gambaran itu di kepala saya untuk video musik rap, tetapi itu tidak terlalu masuk akal untuk lagunya, saya ingin ini terasa lebih nyata sehingga ketika saya mulai menemukan lebih banyak gambaran, hal itu terjadi bahwa mungkin pelayan adalah karakter yang lebih menarik.”

Superfriends, simak video musik Ethel dari The Murder Capital berikut ini.

Sementara itu, album Gigi’’s Recovery dari The Murder Capital akan dirilis resmi pada 20 Januari 2023 mendatang dan berisi 12 trek yang seru banget. The Murder Capital juga akan melakukan tur mereka pada bulan Februari 2023 nanti. Simak tracklist untuk album terbaru mereka berikut ini:

  1. Existence
  2. Crying
  3. Return My Head
  4. Ethel
  5. The Stars Will Leave Their Stage
  6. Belonging
  7. The Lie Becomes The Self
  8. A Thousand Lives
  9. We Had To Disappear
  10. Only Good Things
  11. Gigi’s Recovery
  12. Exist

Pada Juli lalu—bertepatan dengan musim panas—The Murder Capital telah membagikan single pertama mereka yang cerah berjudul Only Good Things. Single ini resmi diluncurkan pada 20 Juli 2022 lalu..

Single ini digambarkan sebagai lagu cinta yang cerah dan bercahaya dan taster pertama dari musik baru The Murder Capital yang akan datang. Band ini mengatakan perwakilannya dari "evolusi" suara mereka yang menarik.

Mengenai single baru ini, frontman James McGovern kala itu mengatakan, “Lagu ini bagi kami telah menjadi evolusi yang menarik bagi band. Sangat cerah. Sangat berwarna. Ini adalah bagian dari narasi dari keseluruhan rekaman yang kami rasakan mencapai tempat ketenangan batin yang nyata, kedamaian batin tetapi pada intinya, ini adalah lagu cinta.

“Kalian mendapatkan lagu seperti ini saat protagonis dalam lagu ini cukup sederhana meminta—bukan memohon—hanya bersedia meminta rekan mereka untuk menyingkirkan pikiran mengganggu mereka, setan di pundak mereka dan menjadi benar-benar rentan,” lanjutnya.

Dia menambahkan bahwa mereka sangat bersemangat untuk pergi ke tempat seperti ini karena mungkin bukan itu yang mereka harapkan. Lagu ini sangat menonjol bagi mereka selama pembuatan rekaman ini dan ini lebih tentang teman-teman yang masih di sini dan merayakan hubungan itu, hubungan itu dan tidak takut hidup di banyak musim.

Single Only Good Things masuk ke dalam rekaman ketika sonik dan narasi liris menemukan kegembiraan yang baru.

Di balik itu, NME pernah membuat review untuk album debut The Murder Capital tahun 2019 lalu berjudul When I Have Fears. Dalam review itu, NME menulis, “The Murder Capital tiba sebagai yang terbaru dalam barisan baru band rock Irlandia yang lapar yang memberi negara—dan ibukotanya Dublin khususnya—reputasi baru sebagai sarang musik gitar yang ganas. Single debut band, Feeling Fades, dirilis pada awal tahun yang menampilkan mereka menjajakan post-punk kurang ajar yang serupa dengan rekan sezaman mereka yang sedang naik daun, Fontaines D.C..

“Namun, di album debut When I Have Fears, itu terbukti hanya salah satu bagian dari teka-teki band, cocok dengan rekaman yang kaya, emosional, dan cakupannya sangat besar,” lanjut tulisan review tersebut.

The Murder Capital merupakan band post punk yang berbasis di Dublin, Irlandia. Band ini terdiri dari James McGovern (vokal), Damien Tuit (gitar), Cathal Roper (gitar), Gabriel Pascal Blake (bass), dan Diarmuid Brennan (drum). Band ini berasal dari berbagai bagian Irlandia tetapi dibentuk di Dublin pada tahun 2018.

Band ini mulai tampil pada tahun 2015 dan mendirikan label mereka sendiri Human Season Records pada tahun 2018, sebelum merilis single pertama mereka pada tahun 2019. Pada Agustus 2019, The Murder Capital merilis album studio debut mereka, When I Have Fears, yang diproduksi oleh Flood dan mendapat pujian kritis yang meluas. Pada musim gugur 2019, band ini melakukan tur yang terjual habis di Inggris dan Eropa untuk mempromosikan album tersebut.

Band ini secara aktif dibandingkan dengan beberapa band post punk dan art punk yang muncul dari Britania Raya pada akhir 2010-an seperti Idles, Slaves, Shame, dan sesama band Irlandia Fontaines D.C., terutama sebagai hasil dari tur dengan mereka.

Image source: https://www.instagram.com/themurdercapital/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#punk #The Murder Capital #Ethel #single baru # video musik #album baru #irlandia

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Cosmic Genocide Muncul dengan Lagu Baru, Crown of Perdition

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Weeknd Lepas Video Musik Baru, Is There Someone Else?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

We Are Scientists Hadirkan Sudut Pandang Menyenangkan untuk Lagu Barunya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Wajah Baru Yovie & Nuno Lengkap dengan Single Baru di 2023

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Royal Deceit Angkat Kewaspaadan Lewat “Self-Destruction”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Lima Tahun Bersama, Fleur! Ucapkan Selamat Tinggal

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

“Real Super Dark” Sisi Lain Identitas Waterparks

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

VVYND Rayakan Kemenangan Lewat “Orbit”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Karburator Asmara, Single Baru Tigerpaw untuk Musik Rock Indonesia

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Megadeth Lepas Video Musik Resmi Killing Time yang Gahar

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /