Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Vended Bagikan Video Musik untuk Single Barunya, Overall

Author : Admin Music

Article Date : 23/11/2022

Article Category : Super Buzz

Sebuah set visual baru resmi dirilis oleh Vended untuk menemani dirilisnya single terbaru mereka, Overall. Band metal yang merupakan proyek dari putra vokalis Slipknot Corey Taylor serta pemain perkusi Slipknot Shawn ‘Clown’ Crahan ini merilis video musik yang intens. Video musiknya disutradarai oleh Derek Rathbun dan dirilis pada 2 November 2022 lalu.

Video musik Overall ini menunjukkan Griffin, Simon, dan rekan satu band mereka seperti Jeremiah Pugh, Cole Espeland, dan Connor Grodzicki, membawakan lagu tersebut di dalam sebuah gudang yang gelap.

"'Secara keseluruhan, ini adalah lagu tentang terjebak di kepala kalian sendiri dan pikiran kaliana telah menyabotase diri sendiri," ungkap Griffin dalam sebuah pernyataan.

“Dan bagaimana terkadang kalian adalah satu-satunya orang yang dapat membantu diri sendiri keluar dari ruang kepala yang disabotase itu. 'I salt the wound myself' memiliki arti ganda; kalian merasakan sakit dari pikiran buruk, atau kalian bersandar ke dalamnya dan memeluknya,” ungkapnya melanjutkan.

Overall adalah single sebagai tindak lanjut dari rilisan Vended pada Juli lalu, Ded To Me, yang dirilis sebelum tur Eropa mereka. Tur Eropa Vended sendiri mencakup pertunjukan utama di London dan Bournemouth. Band ini juga tampil di Bloodstock Festival di Derbyshire, Inggris. Mereka juga telah dijadwalkan berangkat untuk mendukung band metal Ukraina, Jinjer, dalam tur Amerika Serikat.

Grup musik metal yang beranggotakan dua putra dari dua anggota Slipknot ini juga turut berbicara tentang bagaimana mereka mengukir jalan mereka sendiri di industri musik. Meskipun tentu saja asumsi orang-orang akan dorongan nepotisme yang besar.

“Ya, kami mendapat lebih banyak bantuan dari band lain dan saya jujur ​​tentang itu. Saya tidak akan mengatakan kami tidak melakukannya karena itu tidak adil untuk siapa ayah kami,” kata Simon dalam sebuah wawancara dengan Kerrang!.

Simon melanjutkan, “Mereka telah membantu kami, tetapi mereka tidak pernah, tidak pernah, menulis musik kami, tidak pernah menunjukkan kepada kami cara bermain, tidak pernah menunjukkan kepada kami cara tampil di atas panggung, mereka tidak pernah melakukan semua itu. Ketika orang berkata, 'Oh, ayah Griffin mungkin menunjukkan kepadanya bagaimana cara berteriak bagaimana dia melakukannya', Griff sedang belajar sendiri.”

Bulan November ini juga menandai satu tahun sejak Vended merilis EP debut mereka, What Is It/Kill It. Dalam siaran persnya, mereka mengungkapkan akan lebih banyak musik datang segera. Simak video musik Vended berjudul Overall berikut ini.

Juli lalu, Vended telah merilis single berjudul Ded To Me. Vended merilis lagu baru yang brutal pada 15 Juli 2022 lalu menjelang tur Eropa dan Inggris mereka yang dimulai 20 Juli 2022.

Dalam pernyataan bersama Vended tentang single Ded To Me."Lagu ini tak kenal ampun dan tanpa kompromi. Kami kembali dan lebih baik dari sebelumnya. Ini benar-benar brengsek!”

Sementara itu, Vended juga telah merilis duo single, Asylum dan Burn My Misery, di depan EP debut lima lagunya, What Is It / Kill It. Dua single itu diluncurkan di DSP pada November 2021 lalu. Koleksinya direkam dengan Griffin Landa dari The Acacia Strain. Kedua single tersebut mengakhiri tur utama Amerika Serikat pertama Vended. Setelah itu band ini melanjutkan untuk membuka acara hari itu di acara Knotfest Los Angeles yang besar di Banc Of California Stadium. Mereka bermain bersama Slipknot, Bring Me The Horizon, Killswitch Engage, Fever 333, Code Orange, dan Cherry Bombs.

Bulan lalu, ketika bicara dengan Heavy New York tentang pendekatan langsungnya bersama VENDED, Griffin mengatakan, "Tujuan kami bukan untuk naik ke atas panggung dan menjadi, seperti, 'Lihat kami. Kami sangat keren. Kami sangat seperti ini.' Tujuan kami adalah untuk menghibur kalian; tujuan kami adalah untuk membuat kalian merasa lebih baik. Karena semua orang merasa seperti sampah saat ini.” 

Ia menyebut rasanya agak menyenangkan memiliki seseorang yang melukai diri mereka sendiri di atas panggung hanya berteriak dan kemudian bangun keesokan paginya dengan masalah dan kemudian pulang. Ia mengatakan, “Seperti 'tahukah kamu? Itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Saya bisa melihat dari mana orang-orang ini berasal.' Dan jika kalian tidak menikmati pertunjukan Vended, itu tidak apa-apa. 

Baginya, itu sepenuhnya pilihan pendengar untuk tidak menyukai musik Vended, karena itu hanya membuat mereka berusaha lebih keras dan membuat mereka mengambil langkah untuk tidak terlalu mengubah diri sendiri sehingga hampir tidak dapat dikenali. Tetapi mengubah diri mereka semua ke titik seperti “mungkin kita bisa melakukannya lagi dan mungkin kita bisa mencoba lagi."

Vended dibentuk pada bulan Februari 2018 di Des Moines, Iowa. Vended menampilkan suara yang sangat berat yang dibangun di atas fondasi yang diletakkan oleh kecepatan, kekuatan, dan ketepatan ritme. Materi-materinya dilapisi dengan gitar yang ganas, gitar solo yang menghancurkan, dan vokal serak namun melodi yang menggambarkan kesulitan dan kenyataan hidup yang keras.

Image source: https://www.instagram.com/vended_official/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Metal #vended #single baru # video musik #Overall

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Shame Umumkan Album dan Rilis Single Baru, Fingers Of Steel

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

BABYMETAL Rilis Video Lirik untuk Single Monochrome

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Move On Bersama Juicy Luicy Lewat Lagu Sayangnya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Murder Capital Bagikan Video Musik Surrealis, Ethel

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Girl and Her Bad Mood Rilis Single Menuju EP Baru

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Enter Shikari Ungkap Pesan Penting Lewat “Bull”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Kolaborasi Jebung dan Basboi untuk Single Indo Black Magic

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Scene Queen Lepas Bagian Kedua EP Bimbocore

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Melancholic Bitch Berganti Nama Jadi Majelis Lidah Berduri

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Rihanna Isi Soundtrack Black Panther: Wakanda Forever

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /