Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

tempat nongkrong

Author : Admin Adventure

Article Date : 24/01/2022

Article Category : Places & Gears

Surabaya terkenal dengan kuliner bebeknya yang khas, tata kota yang bagus, dan keramahan warganya. Ibukota Provinsi Jawa Timur ini sangat cocok buat Superfriends menghabiskan hari libur bersama keluarga, teman, sahabat, atau pacar.

Surabaya jadi semakin menarik untuk dikunjungi dengan kehadiran tempat nongkrong khusus muda-mudi seperti cafe dan restoran yang kekinian serta Instagrammable.

Kalau lo ingin merasakan pengalaman yang berbeda di Kota Pahlawan ini, coba kunjungi beberapa tempat nongkrong berikut ini, Superfriends.

Tropikal Coffee

Image source: instagram.com/aaferdy92

Tropikal Coffee sangat identik dengan suasana cafe yang ada di Bali. Desain yang bernuansa tropikal menambah keunikan serta kecantikannya. Kalau lo sudah sangat bosan minum es kopi dan ingin mencoba rasa yang baru, coba datang ke sini ya.

Di Tropikal Coffee ada menu kopi yang unik karena dicampur dengan buah-buahan khas iklim tropis. Salah satu menu yang harus lo beli adalah Tropikal Iced Latte, yaitu campuran es kopi dengan semangka yang rasanya sangat menyegarkan.

Baca juga : 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kota Surabaya yang Ramah dengan Kantong Lo!

Kalau lo tertarik mencoba tempat ini, langsung saja datang ke alamat Jl. Keputih Timur Jaya No. 20A, Sukolilo, Surabaya. Mereka buka setiap hari Minggu sampai Kamis dari mulai jam 12.00 siang sampai jam 23.00 malam. Khusus untuk hari Jumat, bukanya mulai dari jam 13.00 siang hingga 23.00 malam.

Izakaya-Go Resto and Lounge

Image source: instagram.com/helminerina

Izakaya-Go sangat cocok kalau lo ingin merasakan makanan dan tempat yang bernuansa Jepang. Tempat dengan konsep gabungan restran dan lounge ini desain interiornya cukup unik, banyak hiasan kaca berwarna-warni sehingga suasananya semakin meriah.

Kalau lo berkunjung di siang hari, lo bisa menikmati berbagai macam makanan ala negeri sakura, sedangkan di malam harinya lo bisa menyaksikan live musik lengkap dengan permainan cahaya lampunya. Nggak cukup sampai di situ, lo juga bisa berfoto bersama patung Hachiko yang melegenda itu. Jadi lo nggak perlu jauh-jauh terbang ke Jepang sana.

Dan rekomendasi makanan yang harus lo coba di Izakaya-Go adalah Tenderloin Wagyu Hotplate with Ponzu Sauce & Yakiniku Sandwich!

TBRK Rumah Kopi

Image source: instagram.com/tbrkrumahkopi

Ciri khas paling menonjol dari TBRK Rumah Kopi adalah desainnya yang sangat didominasi oleh warna putih. Selain itu ada juga aksesoris yang terbuat dari kerang dan anyaman bambu. Nggak diragukan lagi, tempat ini cocok untuk menjadi spot foto Instagrammable yang sayang dilewatkan.

Tentu saja lo nggak hanya datang untuk foto-foto, karena itu sambil nongkrong log bisa memesan Green Tea Latte atau Es Kopi Susu Aren yang rasanya 100% enak!

Mama Noi

Image source: instagram.com/mamanoi.sby

Ingin merasakan kuliner khas Thailand tapi belum punya budget yang cukup untuk pergi langsung ke sana? Gampang, datang saja ke Mama Noi yang ada di Surabaya ini. Di sini keinginan lo bisa dipenuhi dengan mudah!

Baca juga : Mengenal 5 Spot Nongkrong Seru Favorit Millennials di Surabaya

Lo bisa memesan Tom Yum Goong dan Pad Thai yang rasanya super nikmat atau Mango Sticky Rice, dessert khas Thailand. Sementara untuk minumannya lo bisa mencoba minum Thai Tea khas Mama Noi.

Carpentier Kitchen